Pencuri Kode Bukan Suka Mencuri KOde

Sebelumnya saya minta maaf dulu pada teman-teman dan sekaligus saya hanya ingin mengatakan bahwa Pencuri kode adalah hanya ID belaka dan bukan ada maksud apa...namun belakangan ini saya ko' sering merasa aneh dan sering mendapat pertanyaan bagaimana caranya mencuri kode ini ***** kode itu **** yang tentu saja itu bertentangan dengan naluri saya...kalau pun teman-teman blogger semuanya belum tahu atau belum kenal saya (ih mulai deh narsisnya) baiklah akan saya sedikit perkenalkan siapa saya:

Nama Lengkap Saya: Muhammad Noval

di kampung biasa di panggil: Pencuri Kode (entah apa maksud teman-teman saya)

Saya berasal dari sebuah kota atau desa lah yang berada di ujung timur indonesia atau ujung timurnya pulau NTB atau ujung Timurnya Pulau sumbawa dan Lebih Tepatnya DI BIMA (Mbojo) dengan alamat rumah saya: Jl. AIR POMPA RT 02 RW 01 Sara'E Kota Bima (waduh lengkap banget...tapi PIN adsense ko ga sampai2 )

pekerjaan saat ini: sedang menjalani proses pendidikan di sebuah PTN di MALANG tepatnya UIN MALANG (tapi udah semester sembilan belum apa2 )...nah teman2 sekian dulu narsinya dan semoga teman-teman bisa paham ya...nah gimana udah lengkap kan jadi kalau ada yang merasa kehilangan kode nya langsung aja ke rumah *kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrr***.
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Pencuri Kode Bukan Suka Mencuri KOde - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com