Cara Membuat Acount E-gold

Penting ga sih itu e-Gold ??? kalau menurut saya sih penting apalagi buat teman2 yang Hobi bermain di bidang PTC atau yang mencari rejeki di dunia maya saya rasa sangat sepakat dengan e-gold ini nah sekarang saya coba menjelaskan bagaimana cara mendapatkan account e=gold tersebut dan langkahnya sangat mudah bro and sis coba perhatikan dibawah ini:



langkah-langkah membuat acount E-gold

1. Silahkan klik Disini untuk akses Website E-Gold

2. Pilih "Create An Account" yang berada dikolom sebelah kiri

3. Pilih "I Agree" pada e-gold Account User Agreement

4. Isi Formulir pendaftaran account E-Gold

dan ini contohnya (gambar ini saya ambil dari blog sahabat saya anggrian)

Selamat mencoba ya dan semoga berhasil usahanya di dunia maya
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Cara Membuat Acount E-gold - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com