Belajar kode CSS

Hallo semuanya heee lagi apanih ya setelah kemarin saya steress dan hanya bisa posting Joke yang lendir tapi banyak juga tuh yang koment ...Photobucket Nah sekarang saya ingin mengajak teman-teman blogger untuk memahami dan belajar bersama tentang CSS...Pasti para blogger ga asing lagi dengan CSS apa lagi yang sering edit template dan buat tamplate pasti udah menjadi makanan pokoknya...tapi kalau ada yang masih belum paham dan mengerti saya jelaskan apa itu CSS.
CSS adalah singkatan dari Cascading Style Sheets (*sok jadi guru aaah*)...oke kita langsung aja...untuk melihat mengetahui kode CSS ini biasanya kalau anda sering melihat source kode dari sebuah WEB maka anda akan menemukan kode yang ruwet sekali nah itulah dia CSS yang memiliki tag yang sangat banyak sekali tuh dari background, tulisan atau font dan lain2...kadang ada juga yang memakai CSS ini dengan link external jadi CSS ini akan dipanggil dengan sebuah alamat namun kalau kita membahas CSS di blogspot maka kode CSS nya berada di atas <Body> dan contoh nya seperti ini:
#header-wrapper{ width:973px; height:130px; margin:0px; padding:0px; text-align:left; background:#ffffff; border-bottom:5px solid #F781BE; border-top:5px solid #F781BE; -moz-border-radius-bottomleft:15px;
-moz-border-radius-bottomright:15px;
-moz-border-radius-topleft:15px;
-moz-border-radius-topright:15px}
nb: kode ini saya ambil dari template yang baru di buat oleh o-om yang saya pakai sekarang...
pasti setelah anda melihat kode diatas pasting bingung apa maksudnya nah karena semuanya bingung maka saya pun ikut bingung....heeeee....heeee biar nanti o-om aja yang jelaskan ya....*kabuuuuurrrrrrrrr *
Nb:Tunggu Postingan Berikutnya pengenalan dari properti CSS:
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Belajar kode CSS - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com