Tool Validasi Script Blog

saat tidak ada kegiatan saya coba-coba untuk jalan-jalan mencari hal yang terbaru di dunia blogger setelah lama melakukan perjalanan akhirnya singgah juga di rumahnya kangkombor ada suatu hal yang menarik

disana yaitu tentang wawancara kang kombor dengan seleb blogger yaitu mas jackbook bagi yang sering menggunakan template dari jackbook pasti sudah tahu siapa sebenarnya jackbook dan salah satu contoh tamplet yang di buat jackbook adalah yang saya gunakan saat ini dan sudah sedikit saya edit/modifikasi untuk melihat templet aslinya bisa langsung ke situsnya jackbook.com...nah kembali ke kang kombor tadi sebenarnya ada satu hal yang membuat saya sangat tertarik dengan seri wawancara tersebut dan saya kutip wawancaranya seperti ini:

Menurut pengalaman Sampeyan, apakah theme/template mempengaruhi cara blog kita terindeks oleh search engine? Theme/template yang bagaimana sebaiknya yang dipakai?



Ya. sebaiknya template sebisa mungkin



1. sesuai dengan standard w3.org.

2. memiliki struktur content di atas, sidebar di bawah

3. tidak menggunakan frame

4. meta tags nya lengkap (blogger / blogspot ga mampu untuk ini)

5. (belum kepikiran yang lain)


nah ini lah hal yang sangat menarik perhatian saya dan setelah saya coba ternyata blog saya ini mengalami 400 error's coba liat gambarnya dan saya sangat kaget sekali dan saya terus berpikir bagaimana cara untuk memperbaiki error ini dan saya minta bantuan teman2 apakah ada yang tahu letak error's kalau ada yang tahu tolong ya sharing disini dan buat teman teman yang ingin mengetahui blognya eror atau tidak langsung aja klik w3.org.


 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tool Validasi Script Blog - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com