Sori kali ini kang noval narsis dulu

waduh judulnya ko seperti itu ya??? tapi ga apalah soalnya kang noval lagi kangen nih ma daerah saya tuh di bima sana...dan kebetulan juga saya dah lama nih ga pulang dan pada kesempatan ini juga saya ingin perkenalkan daerah saya yaitu Bima atau lebih dikenal dengan dana mbojo kalian mungkin pernah dengar susu kuda liar, kemudian madu dari sumbawa nah itu semua tuh banyak di tempat saya kalau mau ayo berkunjung kerumah kangnoval pasti kang noval sediakan madu dan susu kuda liar dan asiknya di bima itu banyak tempat wisata loh dan gelombangnya asik-asik loh bagus buat kamu-kamu yang hobinya ke pantai dan masih banyak-banyak yang bisa kamu saksikan di bima nah kalau teman-teman blogger ingin kebima jangan lupa kasih tahu kang noval ya biar kang sediakan madu dan susu kuda liar...oh iya teman-teman juga bisa liat2 sisa jaman kerajaan dibima lo kalian pasti ga tahu kalau dulu bima itu merupakan bekas kerajaan..nah sekian dulu ya teman...soalnya rasa kangen kang noval udah agak mendingan nih dan buat orang bima yang nyasar keblog kang noval salam sama mbojo mai mena ta kandihaku dunia maya ke....heee pasti teman-teman ga bisa artikan omongan kang noval yang terakhir ini...
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Sori kali ini kang noval narsis dulu - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com