Siapa Yang Mau Direview

Mungkin yang satu ini keliatan konyol tapi ga apa2 lah...Untuk menambah info ataupun postingan didalam blog saya ini bermaksud untuk membuka ruang khusus untuk mereview blog dari teman2 yang ingin blognya di review tapi yang jelas review saya ga bagus loh...dan ini tentu saja gratis tanpa imbalan apa ini semua saya lakukan hanya untuk menambah jumlah postingan saya dan sebagai ajang perkenalan saya dengan teman-teman blogger dan saya juga meminta maaf kalau tiba2 blog teman-teman saya review tanpa sepengetahuan teman-teman ...dan kalau anda berminat untuk blognya di review silakan isi aja di kotek komentar postingan ini oke....ayo cepatan daftar :z :z
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Siapa Yang Mau Direview - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com