Mozila Firefox Fersi3 Download Sekarang juga

haaaa memang waktu terus berjalan dan berputar...sampe hawaktu ini saya terus bingung orang-orang terus membicarakan si dia... mau tahu apa yang di bicarakan oleh orang banyak hari ini itu tuh si dia yang aku maksud adalah MF ga tau kan apa itu MF MF singkatan dari
mozilla firevox dan tahu ga ada salah satu blogger nih pasti teman-teman dah tahu kalau belum tahu coba klik disini gimana dah tahu belum kalau belum ya aku kasih tahu deh namanya mas eko itu tuh yang punya blog info-baru dia tuh orangnya baik dan ramah soalnya aku dah pernah tuh chatingan ma dia...weleh ko jadi begini sih ya deh kita lanjutkan kemasalah tadi...dah tahu kan mas eko tadi dia itu sampai bolak balik dua kali untuk postingin tentang MF tadi ga percaya nih coba liahat disini nah itu postingan pada jam 8 pagi kalau ga salah soalnya masih ngatuk tadi nah pada jam kira2 jam 5 sore tadi eh posting lagi nih tentang MF tadi coba liat sampai saya tuh bingung emangnya ada apa sih dengan MF tersebut eh ternyata tuh MF masuk dala kategori yang paling terbanyak di download selama 24 jam dan ya saya pun ikut meramaikan...dengan mendownloadnya disini versi3 dan yang ga kalah menari tuh pas saya liat screnshotnya mas eko eh ada sertifikat tuh ya langsung aja saya ke TeKaPe dan hasilnya kayak ini dan ternyata ini adalah salah satu bentuk penghargaan yang di berikankan kepada kita karena kita udah download...tapi sebenarnya ga sih kan bisa langsung tuh nah asikkan selain kita dapat software gratis kita juga dikasih sertifikat kaya ini

dan untuk membuat sertifikatnya disini dan tentu saja kita harus berterimakasih sama mas eko atas sharing infonya
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Mozila Firefox Fersi3 Download Sekarang juga - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com