Jenis-jenis bisnis di internet

Karena bisnis itu sangat banyak jenisnya,kita harus menentukan jenis yang ingin dibangun, maka pilihlah jenis bisnis yang kita sukai dan yakin bisa mengembangkannya. Ada banyak jenis bisnis di internet yangbisa kita pilih yang tentu saja disesuikan dengan kemampuan kita miliki, antara lain sebagai berikut ini sedikit saya berikan referansi bisinis yang mana saya juga ambil dari berbagai pengamatan yang saya lakukan dari membaca dan pengalaman langsung....

1.menjual produk dan atau informasi
menujal produk, pelayanan atau informasi adalah cara cepat untuk memulai bisnis internet. Konsumen akan membayar produk atau informasi yang kita tawarkan, seperti barang elektronik dan lainnya. Dan kita juga bisa menawarkan langsung barang sesuai pesanan tanpa melalui perantara. Tentu saja hal ini sebagai produsen kita bisa menjangkau pembeli secara langsung, termasuk dalam menentukan harganya. Dalam hal ini juga kalau bisnis kita terasa besar kita bis menunjuk afiliasi dan memberikan komisi untuk setiap produk yang berhasil dijual oleh sng afiliasi tersebut.
2.menjual iklan.
Inti dari bisnis ini adalah bagaimana kita bisa membuat situs/ blog yang menarik banyak pengunjung baru dan mempertahankan tingkat return pengunjung yang tinggi. Nah kalau ini sudah tercapai maka orang lain akan membayar tempat pada halaman web/blog kita untuk memasang iklan atau banner mereka dan kalau anda males untuk mencari orang yang ingin memasang iklan banner dib blog anda maka kita bisa saja mendaftar seperti adsense, ini yang sangat terkenal dan utnuk local Indonesia kita bisa saja mendaftar di www.kumpulbloger.com atau www.kliksaya.com dan anda bisa menggunakan link ini untuk mendaftar www.kumpulblogger.com namun cara kerja dari program orang yang akan memasang bannernya atau iklan karena program ini kita akan di bayar apabila ada orang yang mengklik iklan yang di tampilkan oleh program tersebut.
3.menjual jasa konsultasi
nah kalau bisnis sangat cock sekali dengan anda2 yang memiliki ke ahlian tersendiri anda bisa meluangkan waktu untuk memulai bisnis ini yang modelnya membership dan member akan membayar setiap pertanyaannya…nah contohnya jasa konsultasi skiripsi, konsultasi jodoh atau lain sebagainya yang mana itu sesuai dengan keahlian anda.
4.menyediakan jasa pelelangan
kita pasti sering dengar Ebay ya Ebay merupakan salah satu jasa pelelangan yang sangat sukses di dunia maya ini. Nah intinya untuk bisnis yang ini kita hanya menyediakan wadah saja sebagai tempat pelelangan bagi siapa saja yang ingin membeli barang dan menjualnya baik itu bekas ataupun barang langka sekalian..
5.menjual E-book
nah kalau anda sebagai penulis ini sangat cocok sekali buat anda sebagai langkah awal coba lah anda cari tahu apa saja tata cara untuk mejadi penulis e-book yang professional dan tentukan juga sasaran pasar yang ingin anda tuju.
6.Membangun situs Forum
Nah untuk membangun situs forum ini dimana setiap member harus melakukan registrasi dengan cara membayar dengan sejumlah uang tapi tentu saja jangan mahal-mahal tentukan aja biayanya yang membuat orang atau member tidak berpikiran panjang untuk bergabung dan yang pasti isi dari forum itu sangat bermanfaat dan berkualitas..
Semoga info ini bermanfaat dan kalau ada info yang lain silakan di share disini aja ya….
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Jenis-jenis bisnis di internet - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com