Disclaimer Versi Indonesian

Disclaimer blog saya http://www.kangnoval.com untuk semua pengunjung blog ini saya minta apabila anda menemukan kontent yang mana itu dapat merugikan orang lain atau merugikan anda dan semua hal yang itu bisa membuat suatu hal yang tidak di ingin kan saya minta untuk segera mengontak atau menginformasikan kepada saya agar bisa saya tinjau kembali dan semua yang ada di blog ini bersifat informasi dan hanya untuk menyalusrkan Hobi saya..Terima kasih atas perhatiannya...
Contact
novalmbozo@yahoo.co.id



baca berita di lintas berita
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Disclaimer Versi Indonesian - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com