Tentang Kehidupan dan profil Noval

Di balik Seorang Pencuri Kode Ini hanya sekelumit tentang saya dan saya lupa kalau selama ini belum pamer diri :D :D :D saya hanya seorang anak manusia yang lagi belajar berjalan dan berlari... di dunia blogger dan dunia maya saya hanya seorang newbie yang kebetulan lewat dan tertarik dengan dunia blogger dan mulai bergabung dengan blogger 2007 akhir namun mulai aktif 2008 bulan 5 mengenal internet pada 2004 (maklum saat SMU di Bima belum tahu Internet)...saat ini saya lagi menyelesaikan studi saya pada salah satu PTN yang ada dimalang yaitu tepatnya di Universitas Islam Negeri Malang (kuliah ini benarnya sangat lah terlalu mewah bagi keluarga miskin seperti saya tapi berkat kemauan dan tekad orang tua akhirnya saya jadi juga kuliah)...Saya merupakan Putra Asli bangsa indonesia yang Lahir di kota bima ujungnya pulau sumbawa propinsi nusa tenggara barat (NTB)...atau lebih lengkapnya curikulum vitea saya:

Nama: Muhammad Noval
Lahir: 1-juni-1984
Di: Bima tepatnya di kampung Sara'e
Alamat Asal : Bima Jl. Air Pompa Rt.02 Rw.01 Sara'E Kota Bima, NTB
Alamat Sekarang : Jl. MH. Thamrin Gg.II No.227 Malang Jawa Timur
Graduasi Pendidikan Saya:
SDN No 2 Kota Bima Pada Tahun 1996...(kalau sekarang ganti apa ya nama sekolahku)
SPMN No 2 Kota Bima pada tahun 1999...(kalau sekarang dah berubah menjadi SLTPN 1 Kota Bima)
SMUN 4 Raba Pada Tahun 2002...
S1 Teknik Informatika masih berjalan di UIN Malang (Universitas Islam Negeri Malang)....Tahun berapa ya ???


Hal Yang Pernah saya lakukan:

::pernah menjadi pencuri...
::pernah menjadi pengamen...
::pernah menjadi pemabuk...
::pernah menjadi Anjal (anak jalanan)...
::dan kini menjadi Mantan "PK" (ga tahu kenapa anak2 manggilnya gitu :D )...

saat ini Internet telah benar-benar menjadi rumah saya dan saya berusaha untuk separuh hidup saya buat blogger dan berbagi info, tips dan trik...

saat ini saya lagi brjuang untuk melanjutkan hidup dan tanggung jawab saya terhadap orang Tua yaitu untuk menyelesaikan Kuliah saya



dan apabila anda tidak senang dengan Blog ini anda bisa melayangkan Email ke : novalmbozo@yahoo.co.id atau mengisi kotak komentar agar saya bisa berbenah diri dan memperbaiki segala kekurangan saya...

Untuk berbincang-bincang atau bercanda dengan saya sekedar berbagi duka, pengalaman bisa menghubungi saya Via Email : novalmbozo[at]yahoo[dot]co[dot]id atau dengan media YM :

YM:
Email::novalmbozo[at]yahoo[dot]co[dot]id
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Tentang Kehidupan dan profil Noval - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com