Hari Minggu Yang membahagiakan

Waduh kang noval ko kayak ga ada bahan postingan aja ya....Ternyata Apa yang aku tunggu untuk mengganti rumah baru kiniudah terwuju karena pada hari minggu setelah saya melihat email saya ternyata ada kiriman dari bos www.dodoldomain.com memberitahukan bahwa domain atas nama kangnoval.com sudah aktif dan tanpa pikir panjang lagi ya langsung saja saya pergi ke www.dnspark.net/ untuk mendaftar dan mengganti apa yang di perlukan kalau ga tahu DNSpark baca disini aja gimana dah tahu belum :D :D :D kalau belum tahu nih baca disini juga gimana dah tau :t :t :t :f :f ya udah aq anggap aja udah baca nah setelah semuanya sellesai ya udah kamu tnggal lat aja domain baru kamu asikkan... :r :r :r :D :D malanya cepatan beli domain di www.dodoldomain.com heeee promosi karena dia banyak bantu aku :D :D :D
 
© Copyright Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Catatan Mahasiswa Drop Out | Published by Premium Wordpress Themes
Hari Minggu Yang membahagiakan - Blognya Noval Mbojo - Imnoval.com